Sunday, May 11, 2008

Segera, Aksesoris 'Penari Bugil' untuk Nintendo Wii

Sunday, May 11, 2008 |

Jakarta - Nintendo Wii dikenal sebagai konsol game yang sarat aktivitas fisik. Sistem kendali Wii-mote misalnya, mengharuskan pemain untuk mengayunkan tangannya. Selain itu Nintendo juga telah mengembangkan Wii Fit, sebuah aksesoris untuk olahraga pada Wii.

Seakan tak mau ketinggalan, sebuah perusahaan asal Inggris merencanakan aksesoris 'penari bugil' untuk Nintendo Wii. Perusahaan bernama Peekabo itu telah mengumumkan pengembangan sebuah game striptease untuk Wii.

Peekabo selama ini memproduksi alat khusus berupa tiang yang bisa digunakan untuk melakukan gerakan khas striptease di rumah-rumah. Ini merupakan bagian dari tren olahraga bernama strip aerobic.

"Peekabo dan rekanan hendak memanfaatkan perangkat untuk Wii guna menghadirkan tarian khas striptease semudah 'Guitar Hero' menghadirkan rock'n'roll di rumah-rumah," sebut pernyataan perusahaan itu yang dikutip detikINET dari ABC News, Selasa (22/4/2008).

Meski demikian, timbul pertanyaan mengenai seberapa 'dewasa' game ini nantinya. Pasalnya, selama ini Nintendo terlihat berusaha menciptakan citra 'ramah untuk keluarga' pada Nintendo Wii.

Hal itu terbukti dari penolakan Nintendo terhadap game dengan rating khusus dewasa (Adult Only - AO) untuk bisa dimainkan pada Wii. Sedangkan dari sisi lain, game dengan rating dewasa (Mature - M) seperti 'Resident Evil 4' tetap diperbolehkan di Wii. Akan seperti apa game striptease ini?(sumber:detikINET.com)


Related Posts



1 komentar:

infogue said...

Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://game.infogue.com/segera_aksesoris_penari_bugil_untuk_nintendo_wii